Thursday 28 April 2011

Salam blogger..
Langsung saja saya ingin berbagi info buat semua yang doyan banget dengan sepakbola.. satu olah raga ini sangat menginspirasi saya untuk membuat postingan ini karena saya sangat kagum dengan pemain-pemain di lapangan yang mengeluarkan semua skill yang sangat pantas memanjakan mata kita. selain itu salah satu yang sangat memanjakan mata saya adalah apa yang dipakai oleh para pemain yang membuat mereka terlihat gagah..
nah khusus buat teman-teman yang merupakan fans klub-klub eropa nih saya kasih bocoran jersey klub-klub eropa. mungkin belum semuanya, tapi jangan kuatir sebisanya saya akan meng-update post ini...oke cekidot...

1.Chelsea


Jersey Chelsea








Home Kit 

2. Liverpool


Jersey Liverpool



Away Kit

3. Manchester United

Jersey Manchester United



Home Kit

4. Arsenal


Jersey Arsenal



Home Kit

5. Barcelona

Jersey Barcelona


Home Kit

Bagaimana teman-teman??? bikin mata seger kan... hehehe.....kapan-kapan aku update lagi..

No comments:

Post a Comment